Laka Maut di Jalan Raya Talang Siring, 2 Orang Tewas Di TKP

0
536

Pamekasan, Bongkar86.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Talang Siring, tepatnya di Desa Montok, kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan menewaskan 2 orang pengemudi mobil. Kamis, (22/10/2020).

Kecelakaan terjadi antara mobil Sedan Civic, bernopol, L 1055 FX yang dikemudikan oleh Moh Iqbal Hamdani dengan mobil pickup Carry yang dikemudikan oleh Taufikurrahman.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto menjelaskan kecelakaan tersebut dikarenakan kelalaian dari kedua pengemudi tersebut.

“Karena kurang hati-hati, kedua Pengemudi Kendaraan tersebut sama-sama berjalan dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrak depan,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil carry bersama seorang penumpangnya mengalami luka-luka dan dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas setempat.

“Taufikurrahman dan penumpangnya
bernama Asip mengalami luka-luka, kemudian meninggal dunia di Puskesmas Talang Siring,” tambahnya.

Sementara itu, pengendara mobil civic bersama seorang penumpangnya, Giovanni mengalami luka-luka. Saat ini masih dirawat di rumah Puskesmas setempat bersama penumpang mobil pickup lainnya, Kapprawi (55).

“Sementara untuk kerugian materil, diperkirakan dua puluh lima juta rupiah,” tandasnya.

Untuk diketahui, pada kamis (14/10) sebelumnya, kecelakaan maut juga terjadi di jalan tersebut. Dalam kecelakaan tersebut menewaskan seorang pengendara motor lantaran tertabrak mobil truk.(bay/sib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here