Kurir Sabu Warga Bluto Ditangkap Polsek Prenduan Sumenep

0
1282

Sumenep, Bongkar86.com – Usai lakukan transaksi sabu, warga Bluto dibekuk Satreskrim Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu 28/10/2020

Diketahui tersangaka yang bernama Ruli Nasrullah (28) warga Dusun Laok Lorong, Desa Pakandangan Tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep ditangkap Unit Reskrim Polsek Prenduan sekitar pukul 17.30 wib di sebuah Warung tepatnya di Dusun Lembenah, Desa Sentol laok, kecamatan Pragaan, Kabupaten. Sumenep.

Menurut AKP Widiarti penangkapan Berawal dari adanya laporan atau informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan transaksi Narkoba jenis Sabu-sabu.

selanjutnya berdasarkan informasi yang di terima tersebut dilakukanlah penyelidikan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Prenduan dan didapat informasi bahwa tersangka telah melakukan transaksi Narkoba jenis Sabu-sabu.

Kemudian petugas langsung melakukan penyelidikan secara intensif dan diketahui tersangka sedang dalam perjalanan ke warung milik Suhaena, di Dusun Lembenah, Dusun Sentol Loak, kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Sampainya di tepat (warung) tersangka dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti yang dibawa dan dipegang tangan kanan terlapor. Setelah ditunjukan kepada tersangka mengakui bahwa Narkoba jenis sabu tersebut adalah miliknya.

Dari penangkapan tersebut didapati barang bukti berupa yg 1 (satu) poket/kantong plastik klip berisi Narkotika jenis sabu sengan berat ± 0,45 gram dan 1 (satu) poket/kantong plastik klip berisi Narkotika jenis sabu dengan berat ± 0,24 gram, total 0,49 gram.

selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan guna untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut serta tersangka akan di kenai penerapan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(byl/yog)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here