Kurang Konsentrasi, Mobil Truk Terjun Ke Sungai di Ambunten

0
1158

Sumenep, Bongkar86.Com – telah terjadi laka tunggal di Desa Ambunten Barat Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Truk Nopol P 8508 UV warna kuning masuk ke dalam Sungai.

Truk dengan Nopol P 8508 UV ini di kemudikan oleh Imam Anton Syafi’i (50) alamat Desa Pakis Kecamatan Kota Banyuwangi, Jawa timur bersama kernetnya Hamid alamat desa Pakis Kecamatan Kota KKabupaten Banyuwangi terjadi sekitar pukul 05.15 wib, Kamis (15/2) .

Saksi mata diTKP yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa kejadian tersebut awalnya truk melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur setelah sampai perbatasan Pasongsongan Ambunten truk tiba- tiba oleng dan menabrak tembok jembatan sebelah kiri sehingg terjun ke sungai.

“Menurutnya kejadian tersebut terjadi di Jalan raya Pantura Sumenep tepatnya di Desa Ambunten Barat Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep,” jelasnya Kamis (15/2/2018).

Sementara keterangan sopir truk Imam, bahwa kejadian ini sangat di luar nalar karena waktu kejadian saya melihat ada orang berdiri di tengah marka jalan sehingga saya banting setir yang mengakibatkan mobil saya terjun ke sungai.

“Saya akan ke daerah Dasuk mau ke tambak udang muat udang karena sedang panen,” terangnya.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka, dan sampai saat ini kondisi truk masih belum di evakuasi dari dalam sungai dan belum ada keterangan resmi dari pihak laka lantas Polres Sumenep.(Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here