Korem 084/ Bhaskara Jaya Lakukan Kunjungan kerja Ke Babinsa di Madura

0
214

Pamekasan, Bongkar86. Com – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto dan rombongannya melakukan kunjungan kerja (kunker) kepada BABINSA jajaran KOREM 084/BJ se Madura yang ditempatkan di gedung Islamic Center, Jalan Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (06/02/2019).

Dalam rangka kunker, Kolonel Inf Sudaryanto beserta rombongannya yang dihadiri juga oleh seluruh jajaran Korem 084/BJ itu bermaksud untuk memastikan kinerja BABINSA di masing – masing wilayah ruang kerja mereka dengan baik.

Kolonel Inf Sudaryanto dalam sambutannya menegaskan bahwa, Kunjungan kali ini dilakukan untuk memastikan kenetralisiran para BABINSA diajang politik mendatang, dan mengawal jalannya pesta politik dengan aman, damai dan nyaman.

“Datangnya kegiatan pilpres, perlu kita arahkan mereka untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan bisa menjamin bahwa netralitas mereka bisa kita andalkan”, tuturnya.

Sudaryanto juga menambahkan bahwa pertemuan kunjungan kerja ini tidak ada unsur politik untuk memihak kepada capres maupun wapres yang akan berkontestasi tahun ini.

“Ini hanya bentuk pembinaan personil, dan untuk melihat pelaksanaan tugas mereka di lapangan, kebetulan saya juga baru dan belum pernah bertemu dengan mereka,” tegas Sudaryanto.

Kolonel Inf Sudaryanto juga berharap BABINSA yang berada di ruang kerja khususnya di kawasan Madura tetap bisa fokus sebagai pembina desa yang baik, supaya desa yang menjadi binaan mereka menjadi aman, tertib dan damai, tutupnya. (Bob/En/Rest/Im).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here