Korban Laka Lantas Ulah Pelajar SMAN 1 Gapura Meninggal Dunia di RSUD Sumenep

0
532

Bongkar86.com – Korban Laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Gapura, Desa Gapura Barat Kecamatan Gapura, Sumenep, Jawa Timur,  Antara pengendara sepeda motor dengan pejalan kaki akhirnya meninggal di RSUD dr Moh Anwar Sumenep.

Pengendara sepeda motor Honda Vario 125 No. Pol. M 2074 WS tersebut adalah pelajar SMAN 1 Gapura dengan bonceng tiga, Menurut keterangan warga mereka manaiki motornya dengan kecepatan tinggi melaju dari arah timur, sedangkan korban hendak menyebrang dari arah utara ke selatan.

Baca Juga : Pelajar SMAN1 Gapura Hantam Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia

Kanit Laka Lantas Polres Sumenep, Maliyanto Effendi SH saat dikonfirmasi Via WhatsApp-nya mengatakan bahwa Marni (korban) meninggal dunia di RSUD dr H Moh Anwar Sumenep sekitar pukul 16.00 Wib Senin (6/11/2017).

Menurut Maliyanto, korban sebelumnya dirawat di Puskesmas Gapura setelah menjelang beberapa jam Marni (korban) di rujuk ke rumah sakit dr H Moh Anwar Sumenep, nyawanya tidak bisa ditolong lagi (meninggal dunia),” Jelasnya.

Sedangkan pengendara motor saat masih dirawat dirumah sakit, sebab kondisinya juga koma (kritis) dan dua orang temannya yang dibonceng hanya mengalami luka ringan. (Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here