Kondisi Ruang Pengobatan di UPT RSU Mohammad Noer Pamekasan Sangat Memprihatinkan Terhadap Pasien

0
1027
Kondisi ruang pasien diRSU Mohammad Noer

Pamekasan,Bongkar86.Com – Tempat untuk ruang pasien di UPT RSU Mohammad Noer Pamekasan,Madura Jawa Timur. Kondisi bagian plafonnya memprihatinkan terhadap kenyaman pasien dan keluarga pasien.

Salah satu keluarga pasien Zainur Arifin warga asal Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan mengungkapkan bahwa kondisi ruang pengobatan pasien sangat memprihatinkan terhadap kenyamanan pasien saat berobat sebab bagian plafon rusak parak sampai berlubang-lubang.

“Menurutnya plafon tersebut sebagian sudah ada yang roboh sehingga kami saat berobat merasa kwatir takut tiba-tiba roboh lagi,”ungkap zainur.Kamis 22/3/2018.

Sedangkan keberadaan rumah sakit Mohammad Noer sungguh memperhatinkan, padahal rumah sakit tersebut milik Pemprov Jatim.

“Dengan hal itu , kondisi yang demikian dinilai sangat membahayakan pada pasiennya, bagaimana tidak dengan plafon yang sebagian sudah roboh tentunya sangatlah membutuhkan perhatian serius dari instansi terkait, tutur Zainur Arifin.

Selanjutnya pihaknya sangatlah mengkhawatirkan dengan adanya plafon yang sebagian sudah rusak dan kami tentu sangat takut ketika ada keluarga kami yang terkena robohan plafon tersebut, dan selain plafon juga kondisi atap atau cor banyak yang sudah bocor kalau hujan,” tukas Zainur.

“Zainur Arifin menambahkan dengan kondisi seperti itu apakah memang tidak ada Dana Rehab atau Perawatan dari Dinas terkait ” ,pungkasnya.

Semetara Kepala UPT RSU Mohammad Noer saat dikonfermasi diruang kerjanya pihaknya selalu tidak ketemu sampai berita ini naik belum ada jawaban dari kepala UPT RSU Mohammad Noer.(Dyh/Ros)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here