Komunitas Otomotif Semakin Menggeliat, IMS Sumenep Berharap Pemkab Dapat Merespon

0
931
Tego Doni Efendi selaku Ketua IMS (Ikatan Motor Sumenep)

Sumenep, Bongkar86. Com – Dengan makin maraknya kominitas otomotif di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Tego Doni Efendi selaku Ketua IMS (Ikatan Motor Sumenep) berinisiatif untuk merangkul, rapatkan barisan guna memajukan Dunia Otomotif Sumenep.

Tego menambahkan, acara Brotherhood Auto Club sangatlah tepat, Sehingga mampu mempererat kembali tali persaudaraan yang pecah terkotak kotak, ” jelasnya. Sabtu 11/8/2018.

Menurutnya Sangat sesuai dengan visi misi IMS sendiri, merangkul kembali, merapatkan satu barisan, membuktikan sumenep kompak, mampu maju ke event nasional, ” tegasnya Tego.

“Bahkan, Tego berharap untuk kedepannya Pemkab Sumenep mulai membuka mata, bahwa di Sumenep saat ini juga banyak komunitas otomotif yang tak kalah eksis dengan kabupaten lainnya. Bukan itu saja KONI Sumenep juga harus mulai merespon adanya pembalap-pembalap berbakat dari Sumenep. Kalau perlu cabang otomotif turut dimasukkan ke Capor (Cabang Olahraga) yang ada di Sumenep, ” ucapnya.

Beliau menambahkan, saat ini di Madura, khususnya Sumenep, event otomotif mulai menggeliat. Dan alangkah tepat, jika nantinya dunia otomotif mampu turut mengisi rangkaian Agenda Visit Sumenep.

“Selanjutnya.”Dunia otomotif sedang menggeliat, dengan banyak event skala nasional, maka bisa dipastikan mampu memperkenalkan Budaya Sumenep pada nasional.” Ujarnya. ( And/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here