Khofifah Akan Deklarasi 5 November Mendatang

0
246

Bongkar86.com – Khofifah Indar Parawansa dikabarkan akan melakukan dekalarasi untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim 2018 mendatang. Deklarasi yang akan dilaksanakan di sebuah Pondok Pesantren Asuhan KH. Asep Saefuddin Chalim, Pacet, Mojokerto

“Deklarasinya besok tanggal 5 November di Pacet tepatnya di Pondok Pesantren Amanatul Ummah,” ujar sumber internal partai pendukung Khofifah pada Jum’at, (27/10/2017).

Kendati demikian, ia enggen membocorkan siapa sosok yang akan mendampingi ketua umum Muslimat NU itu.

“Kabarnya sama wakilnya akan diumumkan. Tapi siapa-siapa yang akan jadi wakil saya masih belum tahu,” kilahnya.

Hal ini semakin menguatkan mengigat, Kiai Asep merupakan juru bicara tim 9 yang ditugaskan khusus untuk membahas nama-nama yang akan dipasangkan dengan Kofifah.

Sebelumnya, Kiai Asep juga menyatakan ada delapan nama kandidiat kuat untuk disandingkan menjadi Cawagub mendampingi Khofifah. Keputusan delapan kandidat itu diketahui usai menggelar rapat tertutup selama tiga jam di kediaman Kiai Asep Jl Siwalankerto Utara I Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Untuk diketahui, Khofifah merupakan calon kuat yang sudah hampir dipastikan kembali maju di Pilgub Jatim mendatang. Sementara beberapa partai seperti Partai Golkar, Partai Nasdem dan partai Hanura secara tegas siap mengusung Khofifah. Selain tiga partai tersebut PPP juga memberikan sinyal serupa untuk mengusung Khofifah. (Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here