Ketahuan Mesum di Tempat Umum, Seorang Kekasih di Amankan Satpol PP Pamekasan

0
2920
Foto ilustrasi

Pamekasan, Bongkar86. Com – berbuat mesum di Area Taman Monumen Arek Ancor Pamekasan, Madura Jawa Timur. Seorang pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas ( SMA ) yang ada di Kabupaten setempat di amankan perugas Satpol PP.

Penangkapan tersebut sekitar pukul 08.00 Wib(8/5), dan sepasang yang masih berstatus pelajar ini langsung di bawa ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Pamekasan.

Sementara Moh.Hasanurrahman, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan saat dikonfermasi pihaknya membenarkan, “benar mas anggota kami telah mengamankan sepasangan kekasi yang berbuat mesum di area taman arek ancor dan saat ini di amankan untuk dilakukan penyidikan.

Menurutnya sepasang kekasih itu berinisial FI, warga Desa Plakpak, Kecamatan Larangan, yang merupakan salah satu siswa di Pamekasan dan berinisial AM, warga Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, yang berstatus sebagai pelajar di salah satu SMA , ” jelasnya. Selasa 8/5/2018.

“Dengan perbuatan seperti ini Keduanya, kami ditindak dan diberikan peringatan agar tidak melakukan lagi di muka umum.

Bukan hanya tindakan saja, tetapi kata Hasanurrahman sepasang muda-mudi yang masih berstatus plajar itu langsung kami beri tindakan peringatan dengan cara membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan kembali perbuatan tak senonoh.( Hen/Apo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here