Kepergok Curi Kabel Tower, Yunus Warga Lamongan Dibekuk Unit Reskrim Polsek Tandes

0
210

Surabaya, Bongkar86. Com – Ahmad Yunus (40) warga Dusun Wringin Anom Desa Lopang Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ditangkap Unit Reskrim Polsek Tandes akibat ketahuan mencuri kabel tower.

Penangkapan terhadap tersangka pada hari Senin 10 Desember 2018, sekitar pukul 10.00 Wib, di Jalan Banjarsugian, Surabaya, milik PT. Abatohir Jalan Banjarsugian No. 74 RT. 6 RW. 4 Kel. Banjarsugian Kecamatan Tandes Kota Surabaya, ” kata Kapolsek Tandes Surabaya Kompol Kusminto.

Menurutnya, Pelaku kepergok mencuri oleh anggota Reskrim Polsek Tandes yang saat itu sedang berpatroli, ” jelasnya. Kompol Kusminto Rabu (12/12/2018).

” Dalam press reliassenya Kopol Kusminto menjelaskan bahwa awalnya petugas yang melaksanakan Patroli pengecekan di lokasi Tower Indosat di Jalan Banjarsugian, Surabaya tiba-tiba mendengar suara seperti ada yang memotong kabel di dalam bangunan tempat Panel, ” terangnya.

Bahkan kata Kompol Kusminto, Begitu dicek, dilihat ternyata ada pelaku sedang mengemasi alat-alat dan kabel yang sudah terpotong, ” ucapnya.

” Setelah diintrogasi, pelaku menerangkan memang betul telah mengambil kabel dengan cara memotongnya.

Barang bukti yang diamankan, 2 unit gergaji besi, 1 unit gunting, 1 unit tang, 1 unit senter dan 3 potongan kabel warna hitam.

” Selanjutnya tersangka di bawa ke Polsek Tandes beserta barang buktinya guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.(Hum/Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here