Kepala Puskesmas Sapeken : Adanya BLUD Menjadi Trobosan Agar Puskesmas Lebih Disiplin

0
281
Foto: kanan Kepala Puskesmas Sapeken, Suharto Cakoe saat menghadiri workshop yang digelar Dinkes Sumenep di Hotel Utami (09/09/2019)

Sumenep, Bongkar86. Com – Suharto Cakoe, Kepala Puskesmas (Kapus) Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, berikan apresiasi terhadap adanya Workshop persiapan penerapan Puskesmas BLUD di Hotel Utami, Senin (09/09/2019).

Kepala Puskesmas Sapeken, Suharto Cakoe saat dikonfermasi di sela-sela acara, menyampaikan sangat mengapresiasi dengan adanya workshop persiapan penerapan puskesmas BLUD itu, sebab peraturan ini akan membuat segenap Puskesmas di Kabupaten Sumenep akan lebih maju.

“Dengan diterpakannya BLUD, peraturan puskesmas nantinya akan lebih tertib lagi baik dari segi administrasi, pelayanan maupun kedisiplinan tentang teman-teman yang ada di puskesmas,” jelasnya.

Suharto berharap ke depan Puskesmas menjadi lebih maju lagi, sekalipun ia berada di kepulauan. Karena kepulauan masih terisolir dengan perjalanan laut tetapi dia tetap berharap para petugas di Puskesmas tetap semangat.

“Mudah-mudahan kegiatan pelayanan yang ada disana (Kepulauan) tidak terisolir bahkan menambah semangat kita untuk lebih giat lagi bekerja dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.(naf/yog/rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here