Kegiatan TMMD Ke 104 Kodim 0827 Sumenep, Pembuatan MCK dan Madrasah di Desa Larangan Kerta Batu Putih, Sudah Berjalan 35 Persen

0
344

Sumenep, Bongkar86. Com – Kegiatan TMMD Ke 104 Kodim 0827 Sumenep, dalam pembangunan MCK MI Miftahul Umum dan pembangunan Madrasah Al-Miftah di Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep, sudah berjalan 35 persen.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna usai apel menyampaikan bahwa pembangunan MCK MI Miftahul Ulum Dusun Manjingan Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batu Putih sudah berjalan 35 persen. Bahkan sampai saat sudah mulai melakukan pengecoran Balok Atas dan penggalian lubang sapitank.

Sedangkan pembangunan Madrasah Al-Miftah di Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batu Putih juga dalam pengecoran Balok Atas. Senin 18/2/2019.

Menurut Ato, bahkan lokasi rumah pompa, sebagian Material sudah masuk, kegiatan pembersihan lokasi dan direncanakan pada hari Senin 18 Pebruari 2019 ini sudah mulai dikerjakan.(rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here