Kawal Pengelolaan Dana Desa 2020, Bupati Sampang Akan Bentuk Tim Satgas

0
213

Sampang, Bongkar86.com – Untuk mengawal pelaksanaan dan pengelolaan Dana Desa (DD) 2020, Bupati Sampang, Madura Jawa Timur, akan membentuk Satgas. Rabu 12/2/2020

Pembentukan Satuan Tugas (Satgas) tersebut Bupati H. Slamet Junaidi akan melibatkan dari Satuan Polres Pamekasan dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampang.

Menurut Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengungkapkan bahwa Terbentuknya Satgas tersebut berfungsi untuk memonitoring dan mengawasi pengelolaan Anggaran Dana Desa dan Dana Desa agar tepat sasaran.

Junaidi berharap, seluruh Kades diwilayah Kabupaten Sampang agar benar-benar melaksanakan dengan baik dan tepat sasaranya. Sehingga program itu dapat dirasakan untuk menyejahterakan masyarakat dan meningkatkan perekonomian di desa, ” katanya Bupati saat membuka acara sosialisasi pengelolaan ADD dan DD.

Selain itu, anggaran Dana Desa bisa dioptimalkan sebaik mungkin untuk kegiatan pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakatnya. Sehingga roda perekonomian dapat tumbuh dan berkembang menjadi desa mandiri.(RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here