Kasat Lantas Polres Pamekasan : Didik Sugiarto. SH Tinjau Jembantan Penghubung Dua Desa di Kecamatan Batu Marmar

0
412

Pamekasan, Bongkar86. Com – Didik Sugiarto. SH. Kasat Lantas Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur, Tinjau langsung jembatan penghubung antar Desa di Dusun Bukol, Desa Batu Nintang, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten setempat yang ambruk akibat debit air hujan di pantura kemaren, Rabu ( 23/1/2019 ).

Peninjauan tersebut Kasat Lantas Dididk Sugiarto bersama Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Nurhadi selaku staf tehnik Kabupaten Pamekasan dan kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Pamekasan, Akmalul Firdaus untuk melihat perkembangan pembangunan jembatan.

Semnetara Kasat Lantas Polres Pamekasan, Didik Sugiarto. SH menjelaskan berkat kerja sama antar instansi Kabupaten Pamekasan, sehingga jembatan penghubungan jalan dua Desa yaitu Desa Batu bintang dengan Desa Bujur Barat sudah mulai bisa diakseskan sejak Rabu sore kemaren.

Menurut Didik, Meskipun hanya dengan jembatan darurat namun kendaraan roda dua dan roda empat sudah bisa berlalu – lalang di jembatan sementara itu, ” jelasnya. Kamis 24/1/2019.

“Untuk penanganan sementara truk yang mengankut material masih dialihkan melalui jalan Bansereh Desa Blaban tembus pasar Batu bintang”, tuturnya.

Aktifitas lalulintas dan pembangunan jembatan yang sudah mulai dilakukan ditargetkan akan selesai dan normal kembali pada akhir Februari mendatang, dan untuk pengamanan saat ini Kasat Lantas menyediakan tenda serta traffic count dan water barrier dilokasi.

“Kami selaku kasat lantas menghimbau kepada masyarakat tetap harus berhati-hati apabila melewati jembatan tersebut”, tambahnya. (Bob/Rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here