Kasat Lantas Polres Gowa Survey Lokasi Event A’kio Road Race

0
434

Gowa, Bongkar86.com – Bagi para penggemar Balap motor Kali ini akan hadir Event Balap Motor A’kio Road Race di Jalan Endang Sirkuit Kota Bunga Malino Kabupaten Gowa, pada tanggal 14 s/d 15 Maret 2020 dengan Panjang Lintasan 650 meter yang akan di lalui Peserta Lomba.

Dengan adanya Ajang Balap Motor Tersebut Pihak Sat Lantas Polres Gowa Di pimpin Langsung Oleh KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu bersama 3 orang personil melaksanakan Survey lebar jalan, panjang lintasan, Barikade serta Kesiapan Penyelenggara IMMI Sulsel Selasa 25 /02/2020.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan Pihaknya Melakukan Survey lintasan Sirkuit Sebagai Salah satu Bentuk Pencegahan adanya Kecelakaan di lintasan sirkuit selama event berlangsung, Jadi semua area lintasan sirkuit harus Steril dari masyarakat yang akan menyaksikan event balap motor tersebut.

Di konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.Ik dengan akan di selenggarakan event Balap Motor A’kio Road Race sebagai wadah untuk generasi muda yang ingin menyalurkan bakatnya unjuk kebolehan Baik dalam hal skil balap/kecepatan maupun mekanikal, dan mengurangi balapan liar,” tutup Kapolres Gowa. (Tim/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here