Kapolsek Kota AKP Jawali Gelar Maulid Nabi Muhammad

0
245

Sumenep, Bongkar86.com – Polsek Kota, Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolsek setempat. Kamis 29/10/2020

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dibuka oleh Kapolsek Kota AKP Jawali diikuti seluruh anggota Polsek dan isi penceramah oleh Ustad Suwandi dari Desa Pabian, Kecamatan Kota.

Dalam sambutannya Kapolsek Kota AKP Jawali menyampaikan tema Keteladanan Nabi Muhammad S.A.W., kita kuatkan Persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, ini merupakan bentuk Kecintaan kita kepada Nabi Muhammad S.A.W.

Bahkan, kata Jawali sebagai umatnya harus selalu menteladani sikap dan sifat Beliau. Dan semoga kelak kita mendapatkan Syafaat dari Rosululloh S.A.W.” ucapnya

Ustad Suwandi dalam Khutbah atau ceramah mari dengan memperingati Maulid Nabi kita akan selalu mengenanng akan kanjeng Nabi kita Nabi Muhammad SAW.

Walaupun memperingati Maulid ada yang tidak senang dengan kegiatan Maulid Nabi, mari kita yang masih ingat dengan kanjeng Nabi mari selalu kita lakukandan terus di tingkatkan.

Semoga kita semua yang hadir di acara Maulid Nabi saat ini bisa melaksanakan kegiatan seperti ini di Madinah juga anak-anak cucu kita waluapun kita sekarang hanya bisa melaksanakan di sini.

Apa yang kita laksanakan pada pagi hari ini akan selalu mendapatkan rahmad dan hidayahnya.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here