Kapolsek IPTU Wahyudi K, SH Hadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Pemilihan Umum Desa se Kecamatan Saronggi

0
263

Sumenep, Bongkar86.com – Kapolsek IPTU Wahyudi K, SH Hadiri pelaksanaan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Pemilihan Umum Desa se Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, bertempat di Pendopo Kecamatan Saronggi. Jum’at 13/3/2020.

Pelantikan pengawas tersebut untuk pelaksanaan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Tahun 2020 oleh Panwascam Saronggi yang dihadiri undangan sebanyak kurang lebih 40 orang.

Nampak hadir Camat Saronggi MOHAMMAD HANAFI, S.IP., Kapolsek Saronggi an. IPTU WAHYUDI KUSDARMAWAN, SH. bersama anggota, Danramil Saronggi yang diwakili oleh Bati Tuud Koramil Saronggi an. SERMA RISKIYANTO, Komisioner Panwascam Saronggi selaku Ketua TAUFIKURRAHMAN, M.Pd.I, Ketua PPK Saronggi an. ABDURRAHMAN, S.Pd.I., Bendahara Panwascam Saronggi an. MOH. RAMLI, S.Pd.I. bersama Staf., Kepala Desa se Kecamatan Saronggi., Tokoh Agama ( Rohaniawan ) an. K. JUNAIDI dan Peserta Pengawas Desa ( PD ) yang dilantik sebanyak 14 orang.

Sebelum pelantikan para anggota pengawas Desa menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Surat Keputusan ( SK ) Nomor : 001/K.BAWASLU-PROV.JI-26.26/HK.01.01/III/2020, Tertanggal 13 Maret 2020 oleh Bendahara Panwascam Saronggi an. MOH. RAMLI, S.Pd.I.

Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi menyampaikan selama kepada para anggota panwaslu desa yang telah dilantik dan benar-benar menjaga jalannya pelaksanaan Pilkada Sumenep nanti yang aman, damai dan tertib.

Bahkan, kata Wahyudi, dalam setiap Pengamanan kegiatan Tahapan Pilkada Polri selalu bersinergi dengan semua Stake Holder yang ada, termasuk kepada Pengawas Pemilu sehingga perhelatan polilik ini dapat berjalan aman Kondusif.

” Mari terus tingkatkan sinergitas dan kebersamaan kita dalam mengawasi Pilkada ini yang bermartabat, damai, aman, tertib dan demokratis,” Imbuhnya.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here