Kapolsek Batuputih Berikan Bantuan Puluhan Semen Untuk Pembangunan Ponpes Nurul Hikmah

0
36

Sumenep, Bongkar86.com – Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hikmah Desa Batuputih Kenek, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, mendapat bantuan semen dari Polsek Batuputih, Jumat 21/2/2020.

Bantuan semen tersebut diserah langsung oleh Kapolsek Batuputih AKP Sunarto yang didampingi anggotanya ke lokasi pembangunan Ponpes.

Kapolsek AKP Sunarto mengatakan bahwa program ini merupakan program sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Dalam pelaksanaan kali ini, kita berikan bantuan berupa semen untuk pembangunan ponpes Nurul Hikmah tepatnya di Desa Batuputih Kenek.

“Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian terhadap pembangunan tempat ibadah. Walaupun dengan jumlah yang tidak banyak, tetapi setidaknya bisa membantu pembangunan pondok pesantren tersebut, ” terangnya Sunarto

Sunarto menambahkan, dengan bantuan yang kita berikan semoga bisa bermanfaat dalam pembangunan pondok pesantren tersebut dan semoga cepat selesai agar digunakan sebagai mestinya.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here