Kapolres Sumenep Pimpin Sartijab Kabag Ren dan Kapolsek Manding

0
48

Sumenep, Bongkar86. Com – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar upacara serah terima jabatan (Sartijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) dan Kapolres Manding di halaman Mapolres setempat, Rabu (11/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres melantik Kompol Drs. Sugeng Santoso, SH sebagai Kabagren Polres Sumenep, dimana sebelumnya dia menjabat Kabagren Polres Sampang, menggantikan Kompol Endri Prasetyo Utoro dan sekarang dia menjabat sebagai Kabagren Polres Pasuruan.

Selain itu pula Kapolres juga melantik AKP Suharto, sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Sumenep yang sebelumnya dia menjabat sebagai Kapolsek Manding dan saat ini digantikan Iptu Syaifuddin, yang sebelumnya menjabat Kasubbagpers Bagsumda Polres Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin menyampaikan digelarnya sebuah mutasi bertujuan untuk memberikan penyegaran sebuah organisasi.

“Mutasi merupakan hal yang biasa dan itu semua demi kebutuhan sebuah organisasi,” jelasnya.

Kemudian pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Kompol Endri Prasetyo Utoro atas pengabdiannya di Polres Sumenep.

Dan dia juga mengucapkan selamat datang Kepada Kompol Sugeng Santoso di Mapolres Sumenep.

“Yang pindah tugas kami ucapkan terima kasih dan semoga bisa beradaptasi di tempat tugas yang baru, dan kami pula mengucapkan selamat datang di Mapolres Sumenep kepada Kompol Sugeng Santoso semoga betah disini dan bisa bekerja sama dengan baik,” pungkasnya.(naf/yog/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here