Kapolres Sumenep Lepas Tim Polisi Cilik dan Siap Tampil Diajang Lomba Pocil Polda Jatim

0
100
Foto: Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, S.I.K melepas Polisi Cilik dihalaman Mapolres yang akan ikut lomba Pocil Polda Jatim 2019

Sumenep, Bongkar86. Com – AKBP Muslimin, S.I.K Kapolres Sumenep, Madura Jawa Timur, pimpin pelepasan Tim Polisi Cilik (Pocil) Lantas yang beranggotakan 31 anak, untuk diikut sertakan diajang lomba dalam rangka memperingati HUT Polantas Ke-64 Tahun, di Polda Jatim.

Pelepasan Pocil Lantas digelar sekitar pukul 09.00 WIB, di halaman Mapolres Sumenep oleh Kapolres Sumenep dan didampingi Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Apriyanto, SH yang disaksikan oleh semua jajaran personil Polres Sumenep, Selasa 17/09/2019.

Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Apriyanto, SH, mengatakan para peserta Pocil Lantas Polres Sumenep yang barusan dilepas dan dikukuhkan oleh Kapolres sendiri sudah siap bertarung untuk maraih prestasi di ajang perlombaan Polisi Cilik dalam rangka HUT Polantas Ke-64 di Polda Jatim.

“Kami optimis akan mendapatkan hasil yang terbaik pasalnya, seluruh Pocil Lantas sudah membulatkan tekad dan semangat untuk mendapat juara yang terbaik. sehingga, bisa membawa nama baik Polres Sumenep ditingkat Provinsi Jawa Timur, khususnya di Kepolisian di Polda Jatim,” katanya.

Deddy menegaskan bahwa mereka sudah betul-betul siap tampil di ajang perlombaan Polda Jatim. “Sebelum diberangkatkan mereka sudah dilatih dan digembleng baik dari kesehatan, fisik dan pakaian agar pada saat tampil hasilnya bisa memuaskan,” tegasnya.

Deddy berharap, dukungan dari para pelatih, orang tua dan juga guru, sehingga mereka mampu memberikan penampilan yang terbaik dalam penampilannya.

“Mudah-mudahan mental mereka tidak turun saat tampil nanti dan kami juga berharap para Pocil dapat mengambil pelajaran dari ajang perlombaan ini,” pungkasnya, (yog/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here