Kapolres Sumenep Bagikan Sembako dan Masker Kepada Buruh Tani Ringankan Beban Wabah Covid-19

0
141

Sumenep, Bongkar86.com – AKBP Deddy Supradi, S.I.K,M.I.K Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, Membagikan Sembako dan Masker kepada buruh tani yang ada di sawah dalam Kegiatan Jum’at Berkah. Jumat Jum’at 17/04/2020.

Kapolres bersama Tim Jokotole membagikan bansos sembako ke para buruh tani yang ada di 5 desa diantaranya Desa Kolor, Desa Gunggung, Desa Patean, Desa, Desa Gedungan, dan Desa Babbalan sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Kasubag Humas AKP Widiarti, Sembako tersebut di bagikan kepada warga yang berpenghasilan rendah seperti, tukang becak, petani, pemulung, dan juga tugas kebersihan.

Selain itu AKP Widiarti menyampaikan, Kegiatan Jum’at Barokah di lakukan guna membantu masyarakat dalam menghadapi dampak wabah Covid-19.

Adapun sembako yang di bagikan kepada warga yaitu berupa beras 5 kg, 1 kg gula dan masker sebanyak 150 paket.

Widi menjelaskan bahwa beras tersebut di beli dari petani Sumenep dan gula di beli di Toko Bintang, sedangkan maskernya yaitu hasil produk UKM masyarakat Sumenep.

AKP widiarti menegaskan, hal ini di lakukan agar daya beli masyarakat meningkat terhadap hasil dari para petani.(mukit/fer/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here