Kapolres Sumenep AKBP Muslimin Gelar Nonton Bareng Film Hanya Manusia

0
152

Sumenep, Bongkar86. Com – Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S. I. K mengajak sejumlah pejabat Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, untuk nonton bareng film hanya manusia di Studio New Star Cineplex (NSC) Jl. Imam Bonjol No. 60 Desa Pamolokan Kecamatan Kota setempat. Sekitar pukul 16.00 Wib. Sabtu (9/11/2019) sore.

Namun nonton bareng digelar sebagai sarana refrshing anggota Polres Sumenep, bahkan film berdurasi 90 menit yang mengisahkan soal kehidupan reserse muda ini cukup menghibur bagi para anggota di sela-sela mereka bertugas dilingkungan Kepolisian.

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan bahwa acara nonton bareng film dengan judul “Hanya Manusia” ini sengaja diadakan sebagai sarana refreshing paea anggota. Sebab mereka sudah bertugas setiap hari, saatnya ini refreshing untuk hiburan sekaligus kumpul bersama teman-teman dilingkungan Polres Sumenep.

Sementara kegiatan ini mampu mengakrabkan dirinya dengan mereka seperti atasan dengan anak buahnya, sekaligus sarana silaturahmi.

Selain itu Widi menambahkan, film ini hanya manusia untuk menunjukkan kepada rekan-rekan bahwa tugas Polisi sangat berat dan penuh berisiko dan tantangan.

Bahkan judul film Hanya Manusia garapan Mabes Polri Divisi Hubungan Masyarakat tayang di bioskop Tanah Air sejak Kamis, 7 November 2019 lalu. Berkisah tentang Annisa (Prisia Nasution), seorang perwira yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga.(yog/yun/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here