Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K Pimpin Kenaikan Pangkat Anggota Polri Secara Virtual

0
552

Sumenep, Bongkar86.com – Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP Darman, S.I.K pimpin Korps Rapor kenaikan pangkat anggota Polri Reguler periode 1 Juli 2020.

Kegiatan tersebut bertempat diaula Susanto Mapolres Sumenep secara virtual diikuti 35 personel. Kamis 02/7/2020

Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K dalam amanatnya memyampaikan selamat kepada anggota yang naik pangkat periode 1 Juli 2020.

“Bahkan kenaikan pangkat bagi personel Polri bukanlah sebuah hak yang mutlak, namun sebagai wujud kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan secara selektif, serta berpedoman kepada persyaratan dan prosedur yang berlaku, dengan memperhatikan integritas, dedikasi dan komitmen personel Polri.

Menurut Darman, yang naik pangkat setingkat lebih tinggi semoga saudara dapat menjadi tauladan, menggugah semangat dan pencetus inovasi bagi terwujudnya kinerja satuan kerja yang lebih baik.

“Lanjut Darman, selain itu dalam situasi pandemi Covid-19 harus bekerja ekstra untuk selalu mendisiplinkan masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dan harus membantu mengendalikan pandemi Covid-19, tetapi berbagai agenda strategis Polri tidak boleh dilupakan.

Darman menjelaskan, sedangkan personil yang melaksanakan korps rapor kenaikan pangkat anggota Polri Reguler periode 1 Juli 2020 dan pengabdian adalah sebanyak 35 orang dengan rincian
1. Akp ke Kompol 1 orang
2. Aiptu ke Ipda 1 orang ( Pangkat Pengabdian)
3. Aipda ke Aiptu 2 orang
4. Bripka ke Aipda 11 orang
5. Brigadir ke ke Bripka 20 orang
Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here