Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Dua Kasat Dan Lima Kapolsek

0
375

Pamekasan, Bongkar86. Com – AKBP Teguh Wibowo, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dilingkungan polres Pamekasan, Madura Jawa Timur. Selasa pagi (27/11/2018).

Kegiatan tersebut di laksanakan di halama Mapolres Pamekasan yang dihadiri oleh peraonil Polres Pamekasan baik anggota Kepolisian, staf, perwira serta kapolsek jajaran dan Bhayangkari cabang Pamekasan. Sebagai tindak lanjut dari surat keputusan Kapolda Jatim tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira mutasi jajaran Kapolda Jatim.

Mutasi jabatan yang dilakukan Kapolda jatim merupankan suatu dinamika bagian dari binaan yang senantiasa berjalan secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada internal Polri sebagai wujud bengembangan sebuah organisasi. Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira.

Lima kapolsek jajaran yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain AKP Jawari Anwar. SH yang di angkat sebagai Kapolsek Waru, AKP Puryanto. SH yang di angkat sebagai Kapolsek Pamekasan, AKP H junaidi. SH yang di angkat sebagai Kapolsek Pegantenan, Hj. Siti Maryatun yang di angkat sebagai Kapolsek Larangan, Ibtu Barit Fauzan. SH yang di angkat sebagai Kapolsek Galis, AKP Badrus Supri Atmanto yang di angkat sebagai kasubbag dalgar bagren Polres Pamekasan, AKP Adi Diswanto AS. SH yang di angkat sebagai kasubbag hukum bagsumda Polres Pameksan.

AKBP Teguh Wibowo, SIK berharap adanya personil yang ditunjuk sebagai pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja, tugas dan tanggung jawabannya. Situati politik Nasional menjelang pemilihan legislatif dan pilpres wapres 2018 menjadi sorotan utama karena semakin hangat akibat berbagai aktifitas politik yang begitu dinamis hal ini perlu diantiaipasi sejak awal oleh Polri untukmengeliminir berbagai potensi konflik yang kemungkinan akan terjadi.(Bob/Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here