Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo Ajak Pelajar Papua Tampil di Panggung Gembira Indosiar

0
23

Probolinggo, Bongkar86. Com – Meriahkan HUT Kota Probolinggo yang ke-660, Kapolres Probolinggo bersama Dandim 0820 ajak pelajar Papua tampil dipanggung gembira Indosiar. Selasa 3/9/2019.

Pelaksanaan tersebut pada hari Minggu, (01/09/19) pagi di Alun – alun Kota Probolinggo berjalan dengan meriah.

Acara dipimpin langsung oleh Polres Kota Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, dihadiri oleh Habib Hadi Zaenal Abidin (Walikota Probolinggo), Letkol Inf.  Imam Wibowo (Dandim 0820 Probolinggo),  Ir. H. Soufis Subri (Wakil Walikota Probolinggo), Martiul (Kajari Kota Probolinggo), Kepala OPD  Kota Probolinggo, Artis DA Indosiar serta ribuan warga kota Probolinggo.

Dan menampilkan hiburan tim hadrah “AMANULLAH” untuk ikut meramaikan pagelaran pesta rakyat tersebut.

Kapolres Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K mengatakan bahwa dalam acara ini, pihaknya mengajak siswa siswi Papua dalam segmen on air Panggung Hiburan Indosiar.

Kapolres juga menyampaikan warga Papua  yang tinggal di Kota Probolinggo merupakan bagian dari keluarga dan masyarakat yang tak terpisahkan dari Kota Probolinggo yang diterima dengan baik dengan suasana guyub dan rukun.

Menurutnya, warga Papua juga merupakan bagian dari NKRI. Mari kita jaga bersama-sama persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjalin di wilayah Kota Probolinggo. Bahkan Adik-adik Papua yang saat ini bersekolah disini dijamin keamanannya.

Selain itu, dalam pengamanan acara tersebut, Kapolres menerjunkan ratusan anggota jajaran Polres Kota untuk mengamankan kegiatan panggung gembira ini agar berjalan dengan aman dan lancar.(hms/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here