Kapolres Bersama Dandim 0823 Situbondo Cek Rute Pengamanan Kunjungan Presiden RI dan Panglima TNI

0
53

Situbondo, Bongkar86. Com – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. bersama Letkol Inf. Akhmad Juni Toa, SE, MI.Pol. Dandim 0823 Situbondo, Jawa Timur, melaksanakan patrol cek dan kontrol pengamanan jalur dalam rangka Latgab TNI tahun 2019 di PLP Marinir Karangtekok yang rencananya ditinjau langsung Presiden RI dan Panglima TNI, Selasa (10/9/2019)

Dalam pengecekan rute Kapolres bersama Dandim 0823 di dampingi rombongan Wakapolres, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Polair, Kasubbag Humas, Kasi Propam, Kapolsek Banyuputih, dan Kapolsek Asembagus.

Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K. mengatakan untuk pengamanan jalur atau rute dari lokasi landing pesawat RI dan Panglima TNI dilaksanakan oleh personil Polri mulai dari Banyuwangi hingga kelokasi latihan Gabungan (Latgab) TNI di PLP Marinir Situbondo.

“ Dalam pengamanan ini kita tidak bisa berdiri sendiri, sinergitas TNI-Polri akan tercapai tujuan dan sasaran pengamanan VVIP secara optimal, ” jelasnya Awan Hariono

Dalam pengecekan rute tersebut berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala apapun dilapangan. (ns/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here