Kapolres AKBP Deddy Supriadi S.I.M, M.I.K Bersama PJU Polres Sumenep Sambut Kedatangan Tim Penilai Internal Mabes Polri

0
612

Sumenep, Bongkar86.com – Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K menyambut kedatangan TIM Penilai Internal (TPI) Pembangunan Zona Integritas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM) 2020.

Kedatang tim TPI Mabes Polri disambut langsung oleh Kapolres AKBP Deddy Supriadi yang didampingi Waka Polres bersama Pejabat Utama Polres dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Sumenep yang dimeriahkan lagu yel yel.

Tim TPI Mabes Polri tiba di Polres Sumenep sekitar pukul 08.00 Wib, Senin 02/3/2020 pagi tadi.

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K saat dikonfermasi sebelum menyambut kedatang tim penilai mengatakan “Jadi Polres Sumenep pada hari ini ke datang tim penilai integrasi pembangunan zona Intregrasi dari Mabes Polri.

” Ya, rencananya seharian yang akan dilakukan pengecekan secara administrasi oleh TPI Mabes Polri.

Menurut Deddy, ada 6 indikator dalam penunjang penilaian pembanguan zona tersebut. seperti pelayanan SIM, SKCK, SPKT, Tahanan.

“Lanjut Deddy, ketika nanti terpenuhinya integritas pembangunan zona WBK dan WBBM, maka baru diperoleh predikat yang akan diberikan oleh Bapak Presiden Jokowi ke Polres Sumenep.

Deddy menambahkan, persiapan sudah kami upayakan, terkait perlengkapan-perlengkapan pelayanan tersebut. mudah-mudahan tidak ada kekurangan dalam penilaian nanti, “harapnya.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here