Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Pamekasan

0
84
Foto: Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan saat mantau jalannya Pilkades di Kabupaten Pamekasan

Pamekasan, Bongkar86. Com – Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mendatangi Kabupaten Pamekasan dalam rangka memantau pelaksaan Pilkades Serentak yang digelar di 91 Desa di Pamekasan, Madura Jawa Timur. Rabu 11/09/2019

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, mengungkapkan kedatangannya bersama jajaran Polda Jatim adalah untuk memberikan semangat kepada masyarakat serta untuk memantau pelaksanaan pilkades di pamekasan.

“Tentunya kami berharap agar pelaksanaan pilkades di pamekasan bisa berjalan damai dan kondusif,” Paparnya.

Foto: Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan

Luki mengungkapkan, pihaknya telah memetakan beberapa titik yang dianggap rawan.

Dari tiga belas kecamatan yang ada, dua kecamatan menjadi prioritas pengamanan. Sebab, di dua kecamatan tersebut ada penundaan pelaksanaan Pilkades sebagaimana SK yang dikeluarkan oleh Bupati Pamekasan.

“Dua desa di kecamatan Batumarmar dan satu desa di Kecamatan Waru yang menjadi prioritas pengamanan oleh Polda Jatim,” katanya.

Luki menambahkan, Polda Jatim berupaya melakukan pendekatan kepada para tokoh dan masyarakat Pamekasan agar mampu menciptakan situasi aman dan kondusif.

Untuk diketahui, Luki bersama Jajaran Polda Jatim tiba di Pamekasan sekitar pukul 09.45 Wib dengan menggunakan helikopter. Bersama jajaran polda dan polres pamekasan, Luki memantau langsung kondisi pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan.(din/rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here