Kapolda Jatim Cup 2019 Bakal Diselenggarakan di Pamekasan, Ini Kegiatannya

0
207

Pamekasan, Bongkar86. Com – Dalam rangka memeriahkan Kapolda Cup Jatim yang akan digelar di Pamekasan pada tanggal 22-23 Maret mendatang, Kepolisian Resort Pamekasan, Madura Jawa Timur, tengah gencar mensosialisasikan beberapa rangkaian acara.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengatakan, akan ada dua lomba yang ingin memeriahkan Kapolda Cup 2019, yaitu Pemilihan Kacong Chebing dan Lomba Karapan Sapi Madura. Dua agenda tersebut bakal diselenggarakan secara berurutan sejak tanggal 22-23 maret mendatang.

Untuk Pemilihan Duta “KACONG CEBBING akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2019 pukul 18.30 Wib yang akan ditempatkan di hotel Odaita, Pamekasan.

“Untuk juara kacong chebbing nantinya akan diberikan uang pembinaaan sebesar 50 juta rupiah,” Tegasnya. Kamis 21/3/2019.

Teguh melanjutkan, untuk Lomba “KARAPAN SAPI KAPOLDA CUP 2019” yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019 jam 07.30 Wib di Stadion R.Soenarto Hadi Wijoyo Pamekasan dengan hadiah utama 2 unit Mobil dan 4 unit Sepeda Motor serta ratusan doorprize lainnya.

“Jadi silakan masyarakat bisa langsung berbondong-bondong untuk menyaksikan langsung karena ini gratis,” Ujar Teguh.

Teguh menegaskan jika rangkaian acara itu merupakan inisiasi dari Kapolda Jatim dalam rangka menghibur, memelihara dan melestarikan budaya Madura.

“Kami kepolisian juga ingin memperkenalkan sekaligus melestarikan budaya madura,” Pungkasnya.( din/en/deb/rest ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here