Kanit Turjawali Satlantas Polres Sumenep Jadi Inspektur Upacara di SMPN 2 dan Mensosialisasikan Operasi Patuh Semeru 2019

0
69
Foto: Kanit Turjawali, IPDA Moh. Rofiq jadi Inspektur Upacara di SMPN 2 Sumenep

Sumenep, Bongkar86. Com – IPDA Moh. Rofiq, Kanit Turjawali, Satlantas Polres Sumenep, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam pelaksanaan upacara bendera di SMPN 2 Sumenep, Madura Jawa Timur. Senin 09/09/2019.

Selain menjadi Irup, Kanit Turjawali juga mengambil kesempatan untuk mensosialisasikan UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan menyampaikan himbauan tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada para siswa-siswi dan guru dalam Operasi Patuh Semeru 2019.

Kanit Turjawali, Ipda Maoh. Rofiq, Dalam himbauannya mengajak para siswa-siswi mematuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendaraan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Jangan lupa untuk memperhatikan kelengkapan kendaraan seperti STNK dan Helm selain itu juga periksa sebelum berangkat yaitu lampu dan remnya agar saat berkendara tadik ada kendala apapun.

Menurut Rofiq, patuhi rambu-rambu lalu-lintas serta marka jalan agar tertib berlalu lintas.

“Hal ini bertujuan agar para siswa menanamkan rasa disiplin dalam berlalu-lintas serta mengetahui rambu lalu-lintas secara dini agar nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Rofiq menegaskan, agar nantinya menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan dikalangan pelajar.

“Usai upacara Kanit Turjawali bersama anggotanya memberikan brosur Operasi Patuh Semeru 2019 kepada para siswa siswi SMPN 2 Sumenep.( rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here