Kandang Sapi dan Atap Rumah Milik Warga Saronggi Dilalap Sijago Merah

0
129

Sumenep, Bongkar86.com – Salah satu kandang sapi milik warga Dusun Korbi Rt 02 Rw 04, Desa Pagarbatu, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, dilalap si Jago Merah. Selasa, 28/07/2020.

Peristiwa tersebut terjadi pagi hari sekitar pukul 07.00 Wib, dikandang sapi milik Misnaya dan merembet ke atap rumah belakang milik Asmiyati.

Kabag Humas Polres Sumenep Widiarti mengatakan bahwa salah satu warganya yang bernama Suhama dan Sadiya melihat telah terjadi kebakaran kandang sapi di rumah Misnaya, lalu Suhama dan Sadiya berteriak dan memberitahu kepada warga sekitar bahwa terjadi kebakaran di rumah Misnaya.

Dari kejadian tersebut warga langsung memadamkan api dengan peralatan seadanya dan di bantu oleh pemadam kebakaran sehingga sekitar pukul 08.30 wib api sudah bisa dipadamkan, ujarnya.

Api diduga berasal dari tumpukan sampah kotoran sapi yang dibakar untuk pengasapan mengusir lalat atau nyamuk di dalam kandang sapi dan akibat dari kejadian tersebut dapur beserta isi kelengkapan perabotan milik Misnaya terbakar, jelasnya.

Dari kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, akan tetapi mengalami kerugian material sebanyak Rp 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah). Terangnya. (Icha/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here