Kacabdin Jatim Wilayah Sumenep, Sugiono Eksantoso: Pelaksanaan OSN Tingkat SMA 2019, Dibentuk Kemasan Baru

0
974
Foto : Sugiono Eksantoso, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Sumenep

Sumenep, Bongkar86. Com – Dalam pelaksanan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Sekolah Menengah Atas (SMA) Tahun 2019, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, lakukan perubahan dari kemasan yang sebelumya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sugiono Eksantoso, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Sumenep, bahwa kemasan pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Kabupaten Sumenep tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.

“Tahun ini penyelenggaraannya tidak melibatkan juri dari unsur sekolah, sehingga untuk penentuan juara berdasarkan objektifitas,” terang Sugiono saat pemberian penghargaan kepada Juara OSN SMA 2019 Kabupaten Sumenep, Senin 8/4/2019.

Dikatakan juga, bahwa pihaknya dalam bentuk pencapaian prestasi yang lebih tinggi lagi, akan diadakan pembinaan khusus terhadap para siswa-siswi yang berprestasi, ” jelasnya

‚ÄĚKami telah melakukan pembinaan kepada para juara sebelum berangkat mengikuti OSN Jawa Timur, demi mencapai prestasi yang lebih tinggi, ” terangnya Sugiono

Sedangkan untuk nama-nama juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA tahun 2019 Kabupaten Sumenep, untuk Mata Pelajaran Matematika diraih Raihan Fadilah dari SMA Negeri 1 Bluto, Mata Pelajaran Fisika diraih Akbar Maulana dari SMA Negeri 1 Sumenep, Dan untuk Juara Mata Pelajaran Kimia diraih Chairani Putri Saiful dari SMA Negeri 2 Sumenep.(Yas/Rest/Put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here