Jumat Berkah, Polsek Lenteng Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako Kepada Lansia dan Anak Yatim

0
177

Sumenep, Bongkar86.com – Kapolsek IPTU H. Suhaeri didampingi ketua Bhayangkari Ny.Hj. Ice Suhaeri memberikan sembako kepada lansia dan anak yatim, Jumat 14/2/2020

Kegiatan tersebut dalam rangka jumat berkah dengan lansia dan anak yatim di dua desa yaitu Ibu Aminah (90) warga Dusun Poreh Tengah, Desa Poreh dan Nila warga Dusun Jepung Temur, Desa Lenteng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

Sedangkan sembako yang diberikan kepada lansia dan anak yatim berupa beras dan 1 bungkus mie instan.

Kapolsek Lenteng H. Suhaeri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin bulanan Polsek Lenteng bersama Bhayangkari dalam rangka berbagi kasih kepada sesama yaitu Jumat Berkah.

“Jadi kegiatan ini adalah kegiatan rutin Polsek Lenteng yang mana kita lakukan satu bulan sekali dengan cara menyisihkan sebagian rezeki dari para anggota jajaran Polsek Lenteng, ” terangnya.

Dari dana yang berhasil dikumpulkan, lanjut Suhaeri langsung diserahkan kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Lenteng berupa sembako, “ucapnya

Sementara warga yang menerima bantuan sembako dari Polsek Lenteng, memberikan ucapan terima kasih, semoga di hari Jumat berkah ini akan menjadi amal ibadah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT.(Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here