Jumari Warga Jajag Banyuwangi Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

0
761

Banyuwangi, Bongkar86.com – Mayat Jumari (63) Warga Dusun Petahunan, Desa Jajag Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, ditemukan tewas tergeletak di kamar rumah milik Yuliatin atau Hadi Purnomo Dusun Jatisari Desa Wringinagung, Selasa (4/2/2020).

Kanit Reskrim IPDA Yaman SH Mengatakan bahwa mayat Jumari ditemukan oleh keponakannya sendiri yaitu bernama Untung Suryanto dimana saat itu hendak mengantarkan kiriman uang dari anaknya yang bekerja di Malaysia.

“Tetapi, kata Yaman, setelah nyampek di rumah dimana korban tinggal, Untung mengetok pintu rumah berkali-kali tetapi tidak ada satupun penghuninya dan bahkan tiba- tiba tercium bau tak sedak dari dalam rumah, sehingga Untung mencoba masuk ke dalam melalui pintu depan yang tak terkunci, ternyata Jumari (korban) meninggal dengan posisi tergeletak di kasur.

Sementara dari keterangan Tim media Puskesmas Jajag korban meninggal dunia sekitar tiga hari dikarenakan menderita sakit struk dan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Sehingga korban oleh keluarganya langsung dimakamkan di pemakaman Umum Dusun Petahunan Desa Jajag Kecamatan Gambiran.(Ikhsan/Yati/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here