Jelang Perayaan Natal Polres Sumenep Perketat Pengamanan di Gereja

0
578

Bongkar86.com – Menjelang Natal 2017,Kepolisian Resort (Polres) Sumenep.Madura Jawa Timur. memperketat pengamanan di beberapa Gereja yang ada diwilayah hukum Polres setempat.

“Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen, S.IK. SH melalui Kabag Humas AKP Mukit mengatakan bahwa menjelang hari Natal besok (25/12) sejak tadi pagi kami Perketat pengamanan Khusus digedung gereja yang ada diKota Sumenep ini dan pengamanan seperti hotel dan tempat keramaian. Sebab Ini kita lakukan agar masyarakat yang menjalankan ibadah dapat khusyuk tanpa gangguan keamanan.

Menurutnya Untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, pihaknya mengerahkan personil penuh,” Jelasnya Mukit,” Minggu 24/12/2017

Lanjut Mukit Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Sumenep, pihaknya tetap mendeteksi seluruh keamanan yang dilakukan bersama unsur Muspika, seperti Kecamatan, Koramil dan Polsek setempat.

Selain itu, Polres Sumenep terus melakukan penjagaan kegiatan-kegiatan Agama, khususnya pada perayaan Natal saat ini, pengamanan maksimal akan terus dilakukan hingga perayaan Natal dan Tahun Baru 2017.

“Selain itu, kita akan menindak tegas siapapun yang bertentangan dengan hukum. Ini untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Terutama di lokasi-lokasi strategis seperti tempat ibadah, hiburan dan lokasi pariwisata yang ada di Kabupaten Sumenep ,” Tegasnya. (Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here