Jelang Pelaksanaan Pilkada dan Pilkades Serentak 2020, Kapolsek Tingkatkan Silaturahmi dengan Tokoh Ulama Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
257

Sumenep, Bongkar86.com – Jelang pelaksanaan Pilkada dan Pilkades Serentak, Polsek Saronggi lakukan silaturahmi dengan Tokoh Ulama. Kamis (27/2/2020)

Bertempat di rumah K. ABD. Shafi Bahar (Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Desa Kambingan Timur atau Tatib MWC NU Saronggi) Palalangan Desa Kambingan Timur Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH. bersama 2 orang anggotanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengharapkan adanya kerjasama dengan para Tokoh Ulama juga Tokoh Masyarakat Kecamatan Saronggi dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas jelang Pilkada Sumenep dan Pilkades Serentak Kabupaten Sumenep Tahun 2020, sehingga pada saat pelaksanaan maupun pascanya dapat terjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Saronggi juga berharap ada peran dari Tokoh Agama untuk mengantisipasi adanya Berita HOAX atau Informasi yang belum tentu benar guna meredam keresahan di masyarakat.

“Seperti yang sempat Viral Berita HOAX di Medsos mengenai Penculikan Anak di wilayah Kecamatan Saronggi, namun ketika Polsek Saronggi turun untuk mengklarifikasi Berita tersebut, ternyata tidak ada dan Berita tersebut tidak benar.” Tandasnya.(yog/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here