Jelang Lebaran, Cegah Laka Lantas Satlantas Polres Sumenep Pasang Benner Himbauan

0
1400

Sumenep, Bongkar86. Com – H-4 jelang Hari Raya Idul Fitri arus lalu lintas sudah mulai mengalami peningkatan volume kendaraan yang cukup signifikan di wilayah Kota Sumenep Kabupatan Sumenep, Madura Jawa Timur. Sehingga Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres setempat memasan benner himbauan di beberapa titik.

Dengan adanya peningkatan arus lalu lintas jelang hari raya idul fitri Kasat Lantas Polres Sumenep beserta anggota melakukan terobosan terobosan untuk memberikan pesan pesan kamseltibcarlantas bagi para pengguna jalan dengan memasang banner himbauan di beberapa titik di sepanjang jalan kabupaten Sumenep.

Kasat Lantas Polres Sumenep, Eka Anggaina, SH mengatakan bahwa pemasangan benner di semua jalan umum di wilayah hukum Polres Sumenep untuk memerintahkan agar senantiasa memberikan himbauan dalam rangka operasi ketupat 2018 khususnya bagi para pengguna jalan.

Menurutnya saat ini arus lalu lintas di sepanjang jalan kabupaten Sumenep sudah mengalami peningkatan,terutama pada sore hari sehingga kami perintahkan kepada seluruh anggota Satlantas untuk melakukan pengawasan, dan pengendalian arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas yang begitu berarti. Selasa 12/6/2018.

“Bahkan melalui pemasangan banner himbauan ini diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Eka menambahkan kepada para anggota agar selalu memantau arus lalu lintas dan melakukan rekayasa lalu lintas, termasuk memasang banner himbauan di beberapa titik di sepanjang jalan Kabupaten Sumenep.

“Eka berharap semoga upaya upaya yang telah kita lakukan ini mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas selama hari raya idul fitri. ( Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here