Jalin Silaturahmi Sesama Pegawai, Inspektorat Sumenep Gelar SKJ dan Syukuran Nasi Tumpeng

0
171
Foto: Inspektur Inspektorat Sumenep R. Titik Suryati bersama keluarga Inspektorat menikmati hidangan nasi tumpeng dihalaman kantor Inspektorat Sumenep

Sumenep, Bongkar86. Com – Jalin silaturahmi dengan para pegawai, Inspektorat Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, gelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dan Syukuran nasi tumpeng dihalaman Kantor Inspektorat setempat. Jumat 06/9/2019

Melalui SKJ yang dilakukan secara rutin setiap hari Jumat pagi, bahkan tujuan ini untuk membangun para pegawai Inspektorat sehat dan bugar serta terbina kerukunan antar sesama teman di lingkungannya.

Foto: para pewagai Inspektorat Sumenep menikmati nasi tumpeng dihalaman kantor Inspektorat

Inspektur Inspektorat Sumenep, R Titik Suryati mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang diterapkan oleh Pemkab Sumenep setiap hari Jumat pagi, bahkan kegiatannya setiap Minggu berbeda-beda seperti bersih-bersih, senam dan JJS. Sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

Menurut Titik, kesehatan, kebugaran jasmani dan sifat-sifat kepribadian merupakan faktor utama untuk menunjang perkembangan potensi diri dan melalui olah raga sehingga kualitas SDM dapat diarahkan ada peningkatan pengendalian diri.

Selain itu, SKJ merupakan olahraga yang mudah dilaksanakan dan tidak memerlukan biaya yang besar. Bisa dilaksanakan dimanapun kita berada dan suasana apa pun selagi memungkinkan.

Usai melaksanakan SKJ para pegawai Inspektorat bersama R Titik Suryati Inspektur Inspektorat Sumenep melakukan syukuran nasi tumpeng dihalaman Inspektorat Sumenep.(Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here