Jaga Kekerabatan, Kapolres Sumenep Rayakan Ultah Personilnya Dengan Tasyakuran

0
477

Sumenep, Bongkar86.Com – Salah satu program untuk menjalin kekerabatan antara pimpinan dengan bawahannya Kapolres Sumenep, Madura Jawa Timur, AKBP, Fadillah Sulkarnaen, S.I.K merakan Ulang Tahun anggotanya sebanyak 21 personil di Masjid Wali Songo Mapolres setempat, Selasa (27/2/2018).

Dalam perayaan Ultah tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Fadillah Sulkarnaen S.I.K, PJU Polres Sumenep, seluruh Kapolsek beserta perwakilan anggotanya serta personil Mapolres Sumenep, dan mendatangkan Ustad Momahad Jakfar Shodiq.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Sumenep untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekerabatan antara atasan dengan bawahan.

Kapolsek Sumenep, AKBP Fadillah Sulkarnaen, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama personil.

“Acara Ultah personil kami memang sengaja dibuat tasyakuran yang diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci alqur’an agar supaya do’a yang kita panjatkan bersama diMasjid Wali Songo ini akan menjadi kegiatan yang positif,” jelas Fadillah.

Selanjutnya Fadillah berharap kedepan dan yang ulang tahun dibulan Februari saya ucapkan selamat ulang tahun dan sukses dalam mengemban tugas -tugas polisi.

Serta jangan lupa lakukan perubahan -perubahan yang positif yang berguna bagi Rakyat, Bangsa dan Negara.

Sementara Ust Shodiq dalam siraman rohaninya memaparkan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijak yang dapat dipertanggungjawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.(Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here