Isak Tangis Warnai Acara Pamitan, Kapolres Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal dengan Warga Nelayan

0
100

Probolinggo, Bongkar86. Com – Jelang akhir masa jabatan sebagai Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, S.H.,S.I.K. menggelar silaturahmi dengan nelayan sebagai moment pamitan. Senin 09/09/2019

Kegiatan tersebut ditempatkan di Pelabuhan Mayangan dan diwarnai tangisan hati.

Dalam acara pamitan Kapolres Probolinggo dengan pegeyuban nelayan kota Probolinggo nampak hadir ketua HSNI H. Zainal Fatoni selaku Ketua HSNI Kota Probolinggo dan H. Bambang selaku sekretaris Paguyuban Nelayan Kota Probolinggo.

Kapolres Probolinggo menyampaikan permohonan pamit dan permintaan maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolres Probolinggo kota masih banyak sekali kekurangan dan beliau memohon doa restu atas kepindahan tugas sebagai Kapolres Jember.

“Terima kasih sudah menjadikan kami sebagai keluarga besar dari para nelayan, mohon maaf apabila selama kepemimpinan kami sebagai Kapolres Probolinggo masih banyak sekali kekurangan.

Bahkan Kapolres mengucapkan Mohon do’a restu kepada bapak ibu sekalian atas kepindahan tugas kami sebagai kapolres jember semoga silaturahmi yang telah kita jalin tidak hanya sampai disini saja.

Selain itu, Begitu banyak kesan yang mendalam selama kepemimpinan Bapak AKBP Alfian Nurrizal sebagai kapolres probolinggo kota, beliau adalah sosok pimpinan yang membaur dengan masyarakat ke bawah salah satunya kepada para nelayan”, Tegas H. Zainal Fatoni, ketua HNSI.

Terlihat hangat dan lekat sosok Kapolres Probolinggo kota dengan para nelayan membagikan setiap cerita yang telah dilakukan bersama mulai dari hal makan bersama, sahur bersama, pelaksanaan upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun hingga pemberian bantuan berupa alat navigasi / GPS kepada nelayan ikan tradisional.

Selain itu selama kepemimpinan Bapak AKBP Alfian Nurrizal, S.H.,S.I.K.,M.Hum dimana kecamatan mayangan sebagai wilayah rawan pada saat pelaksanaan pilkada tetapi selama kepemimpinan beliau dan selama pagelaran Pilkada 2018 khususnya wilayah kecamatan mayangan dan sekitarnya berjalan aman dan kondusif.

“Terima kasih Bapak Kapolres, kami mohon petunjuk kepada siapa kami berkirim surat agar Bapak Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal agar tetap di Probolinggo Kota atau setelah dari jember kembali ke probolinggo Kota dan terima kasih juga sudah membantu nelayan kami yang terkena musibah kapal tenggelam, Bapak sangat peduli kepada keluarga yang ditinggalkan.(hm/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here