Hujan Deras di Sertai Angin Kencang Melanda Kota Pamekasan

0
284

Pamekasan, Bongkar86. Com – Hujan deras disertai angin kencang melandah kota Pamekasan, Madura Jawa Timur, banyak pohon tumbang hingga atap rumah warga rusak akibat disapu angin. Senin sore (04/02/2019).

Peristiwa tersebut, terjadi di Dusun Lebi, Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, kabupaten Pamekasan, satu daerah yang menanggung kerusakan akibat angin yang terjadi.

Bahkan, Kejadian itu bermula saat hujan deras yang datang secara tiba – tiba dengan disertai angin kencang hingga masyarakat kaget dan ketakutan akan cuaca yang berubah begitu saja.

“Sebelumnya tidak ada tanda – tanda hujan mas, tadi siangnya sudah hujan tapi hujan biasa dan setelah itu cerah lagi,” kata Ayus warga setempat.

Bahkan, Babinsa Desa Ceguk dan Babintipnas yang ikut terjun meninjau lokasi memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk berhati – hati dan waspada akan terjadinya hujan yang disertai angin kencang susulan.

Selain itu, sampai saat ini BPBD belum memberikan tanggapan akan penanggulangan serta sosialisasi untuk memberikan arahan bagi masyarakat yang atap rumahnya tersapu angin.(Bob/En/Rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here