Hilang Saat Mencari Ikan, Mayat Korban Warga Sumenep di Temukan Mengambang di Laut

0
209

Sumenep, Bongkar86. Com – Mayat nelayan warga Dusun Bukol, Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, ditemu mengambang di laut. Minggu 3/2/2019.

Bahkan nelayan yang diketahui bernama Sainur dikabarkan hilang pada hari Sabtu ( 2 Februari 2019) saat mencari ikan dilaut.

Sedangkan mayat korban (Sainur) ditemukan pada hari minggu (03 Februari 2019) sekitar pukul 06.30 WIB, di Dusun Mandar Desa Kalisangka Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep.

Sekitar pukul 06.00. WIB, pada Sabtu (2/2/2019) korban Moh. Sainur pergi melaut untuk memancing ikan di seputaran Desa Kalisangka tepatnya disebelah selatan Desa Kalisangka dengan menggunakan perahu dayung (Sampan Polokan), ” Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri.

Menurut Heri, Korban ditemukan pada hari Minggu 03 Februari 2019, sekitar pukul 06.30 WIB, dalam keadaan mengambang di laut oleh warga masyarakat nelayan di Dusun Batuguluk, Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep.

“Bahkan, Menurut keterangan dari sebagian warga bahwa korban Moh. Sainur diketahui memang tidak bisa berenang.

Heri menegaskan bahwa Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Arjasa tidak diketemukan bekas-bekas kekerasan pada korban.(Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here