Hendak Mendahului Kendaraan Di Depan, Motor N- Max Hantam Mobil Truk Korban Tewas Di TKP

0
2435

Bangkalan, Bongkar86. Com – Akibat kurang waspada saat menyalip kendaraan laen, pengendara motor N-Max dengan Nopol M 5543  XD hantam Truck Isuzu Nopol M 8246 UH di Jalan Desa Lombang Daya Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur.

Pada Kecelakaan tersebut, pengemudi motor beserta 2 orang pemboncengnya meninggal ditempat, sedangkan seorang lagi kondisinya tengah dalam perawatan, ” Kata Kasatlantas Polres Bangkalan, Danu Anindhito Kuncoro Putro

Menurutnya kendaraan motor N-Max yang dikendarai oleh Aris warga jln. Adirasa GG. Jeruk No. NN 02, RT. 01 RW. 10, Kecamatan Kolor, Kabupaten Sumenep, berjalan dari arah barat ke timur sesampainya di jln  Raya Dusun. Beler Desa Lombang Dajah Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan saat itu hendak mendahului kendaraan laen, namun berhubung lajunya terlalu kekanan, dan bersamaan dari arah berlawanan ( arah timur ke barat ) melintas kendaraan Isuzu truck yang dikemudikan oleh ROHMAN, asal Kmp. Sumber Tancak, Desa. Paterongan, Kecamatab Galis, Kabupaten Bangkalan, ” jelasnya Danu. Selasa 11/9/2018.

Bahkan, karena jaraknya terlalu dekat akhirnya kecelakaan tak bisa dihindari. Akibat kecelakaan tersebut Pengendara motor yang bernama aris dan yang dibonceng Rina Febriani sama-sama meninggal dunia. Begitu pula putri mereka,Iva meninggal dunia, sedangkan Guntur, putranya mengalami Luka Ringan, ” terangnya.

Kasus tersebut saat ini tengah ditangani Satlantas Polres Bangkalan, jenazah korban telah dipulangkan ke sumenep, sedangkan motor beserta truck isuzu sementara ditahan di Mapolres guna dijadikan sebagai barang bukti perkara. ( Hen/And ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here