Hendak Curi Motor, Dua Pelaku Warga Guluk Guluk Babak Belur Dihajar Massa dan Diamankan Polres Pamekasan

0
474
Ilustrasi

Pamekasan, Bongkar86.com – Dua pelaku Curanmor di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, babak belur di hajar warga. Sabtu 09/5/2020

Diketahui kedua pelaku Curnmor tersebut adalah, Hambali (23) dan Moh Fauzi (23), warga asal Dusun Lamojeng Temor, Desa Pandepor, Kecamatan Guluk Guluk, Kabupaten Sumenep.

Kapolsek Kadur AKP Tarsun mengatakan bahwa kedua pelaku Curanmor sudah diamankan dan keduanya hendak mencuri motor yang diparkir di teras toko tepatnya di jalan di Dusun Polay, Desa Kertagennah Daya Kecamatan Kadur pada Jum’at (08/05/2020) sekitar pukul 17.00.WIB.

“Kedua pelaku merupakan warga dari Kecamatan Guluk guluk Sumenep, ” jelasnya

Menurut Kapolsek, sasaran mereka adalah Honda Scoopy Nopol M 4196 AN milik H Luky Efendi (41), ” terangnya

“Kapolsek menjelaskan peristiwa tersebut terjadi saat jelang buka puasa sekitar pukul 17.00 wib di teras sebuah toko saat itu SPM Honda Scoopy sedang diparkir didepan tokok milik korban, “ucapnya

Kedua pelaku, kata Kapolsek dengan cara berboncengan dengan mengendarai SPM Beat Hitam dengan Nopok M 4355 BG dari arah Selatan, melihat suasan diteras toko itu sepi keduanya lalu pura-pura berhenti karana suasananya aman dengan situasi sepi, HL lalu turun dari boncengannya dan hendak mengambil motor milik korban saat diparkir di teras toko.

“Namun belum sempat menjarah sasarannya, kedua pelaku diketahui oleh warga setempat langsung berteriak “maling maling maling,”ungkapnya.

Mendengar teriakan Maling, sehingga kedua pelaku lari, namun keduanya berhasil digiring oleh warga setempat yang kemudian dihajar hingga babak belur.

“Dalam aksinya pelaku HL kedapatan menyimpan sajam berupa celurit, dan kedua pelaku kini diamankan di Mako Polsek Kadur guna penyidikan lebih lanjut, ” ungkapnya.(sib/rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here