Hari Pertama Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional, Kepala Disdik Sumenep Beserta Kabid Dikdas Tinjau Langsung Jalanya Ujian

0
323
H.Moh. Sadiq Kepala Dinas Pendidikan Sumenep saat tinjau jalanya USBN

Sumenep, Bongkar86. Com — Hari pertama pekaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional ( USBN ) di tingkat Sekolah Dasar ( SD ) H.Moh. Sadiq Kepala Disdik Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Berserta rombonganya melakukan pemantauan dibeberapa sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kota.

Pantauan pelaksanaan USBN yang dilaksanakan oleh H.Moh. Sadiq beserta rombongan dari jajaran Dikdis tersebut diantaranya Sekolah Dasar Negeri I ( SDN ) Pajagalan Kecamatan Kota, Sumenep.

Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat Sekolah Dasar (SD) berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 3 sampai 5, ” Fajarisman selaku Kepala Bidang Pembina Sekolah Dasar (Dikdas),

Sedangka jumlah keseluruhan siswa tingkat Sekolah Dasar yang mengikuti ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) sebanyak 16.900 siswa se Kabupaten Sumenep, ” jelasnya Fajar. Kamis 3/5/2018.

Menurut Fajar pelaksanaan USBN pada hari pertama ini alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun baik dari siswa maupun dari pihak sekolah, ” terangnya.

“Bahkan kata Fajar, pihaknya berharap dari pertama dan sampai hari terakhir selalu diberi kelancaran supaya anak didik kami nantinya menjadi kebanggaan orang tua, sekolah dan Bangsa atas keberhasilannya, “harapnya Fajar.

Fajar menambahkan bahwa semua siswa siswi bisa mengerjakan atau mengisi materi soal ujian tersebut dengan baik dan mendapat nilai ujian dengan baik pula sehingga keberhasilanya selama enam tahun di sekolah dasar saat menimbah ilmu bisa membanggakan orang tua dan guru. ( Uni/ Yul )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here