Hari Pertama Ops Zebra Semeru 2020, Satlantas Polres Sumenep Bagikan Masker dan Imbau Prokes

0
136

Sumenep, Bongkar86.com – Hati pertama dalam kegiatan Operasi Zebra Semeru 2020, Satlantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, bagikan masker kepada pengendara. Senin 26/10/2020

Kegiatan dilaksanakan disepanjang jalan raya Trunojoyo tepatnya di depan pintu masuk pasar Anom, Desa Kolor, Kecamatan Kota.

Selain bagikan masker, para anggota Satlantas juga memeriksa surat-surat kendaraan seperti STNK, SIM dan perlengkapan lainnya.

Kasat Lantas AKP Toni Irawan menyampaikan razia kali ini selain membagikan masker juga memeriksa surat-surat perlengkapan kendaraan dan pengendara.

“Dalam membagikan masker, pihaknya juga menghimbau kepada pengendara agar tetap mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat masih belum usai.

Toni menegaskan dalam Operasi Zebra Semeru 2020 di prioritaskan terhadap 7 prioritas pelanggaran lalu lintas, diantaranya menggunakan Hp atau Gadget saat berkendara, Helm SNI, melawan arus, mengemudi dalam pengaruh Alkohol atau mabuk dan bagi mobil melebihi batas kecepatan, kendaraan barang mengangkut orang, dan Pengendara ranmor yang masih dibawah umur.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here