Hantam Pot Bunga, Pembonceng Motor Terlempar Lalu Dihantam Mobil Truk, Korban Tewas di TKP

0
1284

Sampang, Bongkar86.com – Hantam pot bunga pembatas jalan tepatnya di Jalan Raya Jakgung Suprapto Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, satu korban tewas di tempat kejadian perkara(TKP), Kamis 07/5/2020.

Kejadian tersebut sekitar sekira pukul 09.50 wib dan kendaraan yang terlibat sepeda motor Nopol M 4617 PJ dengan Truk Nopol M 9048 UA

Sedangkan identitas yang terlibat diantaranya sepeda motor dikendarai Abd. Qodir (16) alamat Dusun Gubbu Desa Panyerangan Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang dan membonceng saudara Moh. Erfan(18) Pelajar, Dusun Gubbu, Desa Panyerangan Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang .

Pengemudi Truk Nopol M 9048 UA Agus Hadi (50) alamtan Dusun Bansokah Desa Baruh Kecamatan Kabupaten Sampang

Kasat lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal, SE MM melalui Kanit laka IPDA Eko Puji W, SH mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal dari sepeda motor yang dikendarai Qodir bersama Erfan melaju dari arah barat ke timur arah Sampang sesampainya di TKP sepeda motor gas mesinnya mengecil sehingga menarik gas dengan tujuan agar mesin tidak mati, namun pada saat menarik gas secara spontan menabrak pot bunga di pinggir jalan.

“Atas kejadian tersebut pembonceng (Erfan) terlempar ke kanan ke selatan pindah lajur sehingga kontra kendaraan truk No. Reg: M 9048 UA yang dikemudikan Agus yang melaju dari arah berlawanan timur ke barat arah surabaya, ” terangnya

Menurut Eko Puji korban (Erfan) meninggal dunia di TKP, “ucapnya

“Lanjut Eko Puji, pengendara (Qodir) mengalami luka-luka dirawat di RSUD Sampang (LR) dan pembonceng (Erfan) mengalami luka berat pada kepala dan meninggal dunia di TKP (MD)

Eko Puji menegaskan barang bukti (BB) saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sampang guna penyidikan lebih lanjut.(RH/Icha/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here