Hadiri Pelepasan Purna Tugas, Ini Pesan Bupati Sumenep A. Busyro Karim

0
218
Foto: kiri Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, M. Si, dan kanan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs. Koesman Hadi M. SI

Sumenep, Bongkar86.com – Bupati Sumenep, Madura Jawa Timur, A. Busyro Karim, M. Si, hadiri pelepasan purna tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs. Koesman Hadi M. SI. Selasa, 30/6/2020.

Dalam acara tersebut juga dihadiri wabup sumenep, Achmad Fauzi SH, MH. Yang mana acara tersebut di gelar di Ruang rapat Graha Ariawiraraja Pemkab Sumenep.

Dalam sambutan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs. Koesman Hadi M. SI Menyampaikan terimaksih karena sudah di berikan kepercayaan untuk menjadi bagian dari dinas lingkungan hidup.

“Mulai besok kami sudah meninggalkan dunia demokrasi, untuk selanjutnya memasuki dunia lain. Kami Sudah meniti karir selama 39 tahun yang mana dari 1 april tahun 1961.

Menurut Koesman, sebelum kami bergabung dengan pemkab sumenep Kami sudah belajar selama satu tahun di malang dan Alhamdulillah kami menjadi peserta terbaik”, ucap Koesman Hadi.

Selain itu, pihaknya melaporkan tugas-tugas yang sudah kami laksanakan dan yang masih proses. Tentang adipura Sebenarnya di tahun 2019 Adipura sudah melakukan penilaian dan hasil akan di sampaikan pada bulan januari 2020.

Namun ada informasi lain yang di sertai surat resmi dari kementrian LHK bahwa hasil dari adipura akan di sampaikan pada bulan juni akan di satukan dengan hari lingkungan hidup sedunia. akan tetapi karna adanya wabah covid 19 informasi itu hilang sehingga tidak ada kabar lagi sampai saat ini. kami tetap berusaha mencari informasi tentang pelaksanaan itu dan bakalan mencari tahu sumenep masuk apa tidak.

Sementara Bupati Sumenep A. Busyro Karim menyampaikan terimakasih kepada Bapak koesman karena telah memberikan banyak kemajuan intrograsi dan pembangunan di Kabupaten Sumenep”.

“Dimana pun kita berada pensiun ataupun tidak kita harus berfungsi di tengah-tengah masyarakat. walaupun pak koesman sudah pensiun itukan hanya secara formal tidak jadi pegawai lagi, tetapi yang namanyanya pengabdian mau berfungsi di tengah-tengah pembangunan sumenep itu tidak ada pensiun”, pesan Buya

Kemudian acara tersebut di lanjutka dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati A. Busyro Karim yang di berikan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs. Koesman Adi M. SI.(fer/Fit/Rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here