GUSDURian Peduli Sumenep Menyayangkan Penolakan Relawannya Oleh Kepala Desa Kalianget Timur di Lakukan Penyemprotan

0
984

Sumenep, Bongkar86.com – GUSDURian peduli, Kepala Desa Kalianget Timur menolak relawan penyemprotan disinfektan yang di sayangkan oleh beberapa pihak. Jumat 01/05/2020.

Dilaksanakan koordinasi bersama pemdes, babinsa koramil, polsek kalianget, puskesmas kalianget dan relawan Gusdurian Peduli terkait rencana penyemprotan disinfektan di seluruh titik kalianget timur utamanya yang berdekatan dengan rumah pasien 5 positif Covid-19.

Dr. Nurul Hidayati memaparkan kesiapan tim di senfektan dari relawan, akan tetapi kepala Desa Kalianget Timur Purnanto menolak kedatangan relawan. “Desa tidak butuh relawan, sudah selesai penyemprotan 5.000 titik, kami tidak butuh bantuan tenaga.” tegasnya.

Atas kejadian tersebut, GUSDURian Peduli sangat Menyayangkan atas sikap kepala desa Kalianget Timur Purnanto yang cenderung arogan, superior dan tidak menghargai nilai-nilai kemanusian.

Seharusnya di tengah kepanikan warga semua pihak bersinergi bersama, Lawan penyakitnya bukan orangnya. Pada Akhirnya GUSDURian Peduli Sumenep menarik seluruh tim relawan dan bantuan untuk warga yang sudah di data.(Fit/Icha/Rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here