Gowes Onthel Ke Kantor, Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin Lebih Mudah Serap Saran dan Kritik Warga

0
342
Foto: Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin saat gunakan sepeda onthel pulang dari kantor

Sumenep, Bongkar86. Com РPolisi berseragam itu mengayuh sepeda tua. Santai. Meluncur perlahan dari kantor menuju rumah dinasnya. Meski hanya menunggang sepeda onthel, dia tak kurang gagah dari polisi-polisi lain. Apalagi, saat keluar dari Mapolres Sumenep, Madura Jawa Timur, melintas di di pintu gerbang, semua prajurit yang berjaga berdiri. Menghormat kepadanya.

Mungkin sosok seperti Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin ini jarang-jarang ada di kepolisian yang menggunakan sepeda onthel, bahkan kebanyakan para para Kapolres maupun jajarannya menggunakan sepeda motor maupun mobil bila berangkat ke kantor.

Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin menyampaikan saat dikonfermasi sambil menaiki onthelnya bahwa Ini hanya untuk nambah olahraga saja dan bahkan ini hanya aktifitas biasa biar badan sehat.

Menurut Muslimin, bersepeda itu sehat dan apalagi agar bisa menyapa masyarakat yang ada di perjalan maupun dipinggir jalan, ” jelasnya. Sabtu 14/09/2019

“Mobil dinas atau motor digunakan sewaktu-waktu bila ada acara keluar, ” terang Muslimin

Muslimin berharap nantinya untuk anggota yang lain agar mengikuti menggunakan sepeda onthel biar badan sehat dan bisa berbaur dengan masyarakat. (Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here